[Pemenang Giveaway] Sing-Py, Single Happy – Piknik Blog Memori Cinta Anak Kos


Hallo...
Kali ini saya akan mengumukan pemenang event Blogtour & Giveaway Sing-Py, Single Happy – Piknik Blog Memori Cinta Anak Kos yang diadakan pada tanggal 27-28 September 2015 di blog ini.
Tapi sebelumnya saya ucapkan terimkasih untuk penerbit Loveable, khusunya Mbak Muthia Esfand yang telah mengundang Blog Surat Untuk Ann untuk ikut dalam rangkaian Piknik Blog Memori Cinta Anak Kos.
Saya ucapkan terimakasih juga kepada teman-teman yang telah berpartisipasi untuk ikutan.

Dan....yang beruntung mendapatkan 1 buku terbaru dari Dewi “Dedew” Rieka, pemenangnya adalah

Selamat ya...saya tunggu data diri kamu yang berupa nama lengkap, alamat lengkap & nomor HP. silahkan kirim ke alamat email saya  endonesia3@gmail.com


Related Posts:

3 Responses to "[Pemenang Giveaway] Sing-Py, Single Happy – Piknik Blog Memori Cinta Anak Kos"

  1. Alhamdulillah akhirnyaaa setelah serentetan blog, bisa nyangkut juga di sini hehehehe. Terima kasih banyak. Email data diri sudah kukirimkan yaaa ;)

    ReplyDelete
  2. Yah... Ane datengnya super telat, gak bisa ikutan..
    Ardi Tips Healthy Maen yuk gan ke
    http://www.arditips.com

    ReplyDelete

SIlahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan.