Bertemu Shinta #3

Untuk Ann

Ann, aku tadi bertemu seorang perempuan di hutan. perempuan itu memakai kebaya. ia cantik sekali.  tapi ia terlihat kebingunggan. setelah malu-malu aku tanya namanya, ternyata namanya Shinta. dan dari ceritanya aku tahu, rupanya Shinta tersesat di hutan. ia tak tahu jalan keluar.
Ann, Shinta memintaku untuk membawanya keluar dari hutan. tapi, setelah aku pikir-pikir, aku tak membawanya keluar dari hutan. aku takut kamu akan marah Ann, jika aku membawa Shinta. jadi kutinggalkaan saja ia dihutan. aku berharap Rama atau Rahwana segera menemukan Shinta dan membawanya keluar dari hutan.
Ann, percayakah kau dengan ceritaku ini?

Related Posts:

2 Responses to "Bertemu Shinta #3"

  1. Kenapa gak dibawa pulang itu sintanya ? kan kasian dia sendirian di hutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dibawa Pulang, Annelis Nanti Marah :)

      Delete

SIlahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan.