Minum Siang #2

Untuk Ann

selamat siang Ann!
selamat siang waktu Indonesia Ann.

Ann, aku sekarang berada di restauran favoritmu. tadi aku pulang dari rumah temanku yang ternyata rumahnya tak jauh dari restauran ini, jadi aku putuskan mampir ketempat ini.
Ann, disini aku cuma pesan minuman saja, tadinya mau pesan beef steak tapi aku urungkan. harganya Ann, mahaalllll. mungkin karena harga dagingnya sekarang mahal. apalagi daging lagi susah Ann. para pedagang mogok jualan. eh, libur jualan. entahlah siapa yang memainkan harga, biarlah pemerintah yang mikir Ann. aku cuma bisa ngikutin berita di tv.
Ann, sudah dulu ya. pelayan sudah lihat aku mulu, seperti meminta aku segera keluar dari restauran. haha, minumanku juga sudah habis Ann.



Related Posts:

0 Response to "Minum Siang #2"

Post a Comment

SIlahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan.