Aku sadar diri, aku hanya.... #15

Untuk Ann

aku mengenalnya sudah sejak lama, sejak ia berumur lima tahun. kami sering tidur bersama dan kebiasaanya ketika tidur ialah memelukku.
kita begitu dekat, kemanapun dia pergi selalu ada aku disampingnya. seolah ada lem yang membuat kami tak bisa saling lepas.
ia pandai merias, setidaknya yang aku tahu ia selalu mendadaniku. memberikanku baju baru, menyisir rambutku, memasang bulu mata, dll.
kini ia tumbuh menjadi sosok remaja. ia terlihat bertambah cantik. ia kini punyak banyak teman dan sering pergi dengan teman barunya itu.
kebersamaanku dan dia memang tak seperti dulu, tapi aku tak marah. ingin sekali aku tidur disampingnya lagi. aku rindu pelukan hangatnya.
kebersamaan itu sepertinya tak akan terulang lagi. ia telah punya dunia yang baru. sekali lagi, ia telah remaja. dunianya kini berbeda dengan dunia kanak-kanak.
aku sadar diri, aku hanya sebuah boneka.

sebuah boneka dan lipatan kertas disampingnya aku temukan dibangku taman.
Ann, apa kamu masih suka dengan boneka?
boneka ini sepertinya butuh teman baru. akan aku bawa pulang boneka ini sebagai teman baru kamu.

Related Posts:

2 Responses to "Aku sadar diri, aku hanya.... #15"

SIlahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan.