Berkirim Surat Kembali #27


Untuk Ann.

Hai Ann,

kau pasti cemberut, marah padaku kan?

iya, aku minta maaf baru kembali berkirim surat padamu. kau tak perlu curiga, kau masih perempuan yang ada di hatiku. aku hanya tak sempat menulis, sebab akhir-akhir ini aku sibuk.

bagaimana akhir tahun yang kau lalui kemarin? apakah kau berlibur ke Spanyol? apakah kau sudah mewujudkan impianmu untuk bertemu idolamu, Ronaldo? tentu aku sangat iri bila itu terjadi. haha.

Ann, kurasa memang banyak persamaan diantara kita. tapi tentu pula ada perbedaan. ya, misalnya soal pemain idola sepakbola. kita punya idola yang berbeda. kau begitu mengidolakan Ronaldo, sedang aku mengidolakan Messi.

meski berbeda, kukira selama ini kita bisa menghargai pendapat masing-masing. kau tetap mengidolakan Ronaldo tanpa perlu membenci atau memaki Messi. hal yang sama padaku, aku tetap mengidolakan Messi tanpa harus membenci Ronaldo.

aku berharap sikap saling menghargai itu bisa terjadi disini Ann. maksudku pada orang-orang yang tengah mendukung paslon Gubernur/Bupati/ Walikota disini. mereka bisa saling menghargai. berkompetisi secara fair, tak perlu mencari-cari kejelakan yang lain. kupikir begitu, entah bagaimana pendapatmu?

Ann, beberapa hari lagi ada perayaan valentine. apakah kau sudah merencanakan sesuatu? mungkin bertemu sesorang? haha, jika iya tentu itu buatku cemburu. 

Ann, aku berharap kau sedang berencana untuk pulang. oh, tentu aku akan merasa senang jika itu terjadi.


Ann, aku menunggu kepulanganmu.

Related Posts:

1 Response to "Berkirim Surat Kembali #27"

SIlahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan.